Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid


Daftar M88.com


Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid - Real Madrid akan menjamu tim sekota Atletico Madrid dalam lanjutan semifinal liga champion 2017 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 03/05/2017 dini hari nanti di Santiago Bernabeu.

Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal setelah di laga perempatfinal mengkandaskan wakil jerman Bayern Muenchen dalam pertarungan sengit sampai harus menjalani babak perpanjangan waktu. Dalam perpanjangan waktu babak pertama Real Madrid sudah berhasil mengungguli Bayern Muenchen dengan skor akhir 4-2 dan dinyatakan lolos ke semifinal.

Di kubu lawan Atletico Madrid berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengkandaskan wakil Inggris Leicester City dengan agregat 2-1 di babak perempatfinal. Atletico Madrid tidak memerlukan perpanjangan waktu seperti Real Madrid untuk dapat menyudahi perlawanan Leicester City. Dengan cukup hasil imbang di pertemuan kedua sudah cukup meloloskan Atletico Madrid karena di pertemuan pertama Atletico Madrid unggul 1-0 atas Leicester City.

Game Online M88.com -Prediksi untuk pertemuan kedua klub sekota ini pun semakin dinanti oleh para pecinta bola. Dalam beberapa pertemuan terakhir Real Madrid memiliki jumlah kemenangan yang lebih banyak dari Atletico Madrid. Akankah kali ini Real Madrid bisa menambah jumlah kemenangan ataukah Atletico Madrid yang berhasil membungkam Real Madrid ?

Pasang Prediksimu Dengan Join Di Sini.....Daftar M88.com

Game Online M88.com -Berikut ini akan saya tampilkan beberapa pertemuan antara Real Madrid dan Atletico Madrid :

Daftar M88.com

Dari hasil di atas kami prediksi pada leg pertama nanti Real Madrid pasti akan memaksimalkan posisi tuan rumah untuk bisa menjalani leg kedua dengan lebih ringan karena harus bertandang ke Atletico Madrid. Kami prediksi Real Madrid akan dapat memenangkan pertandingan atas Atletico Madrid dengan selisih gol yang tipis, atau berakhir dengan gol dibawah 2,5 ( Under 2,5 ).

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres


Selamat Mencoba 😊😊😊

Silahkan Daftar sekarang untuk dapat bermain di M88.com

daftar M88.com

ARTIKEL TERKAIT  :




Posted by Unknown On 14.28 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube